Blog gue… Banyak … Sarang laba-laba ….

Image

Haloha, Halohi, Halohu ~ kabar apa kabar? *abaikan*
Gue ada pertanyaan.. Blog gue … udah mati suri berapa taon?-_- njiir, sampe bersarang laba – laba gini . Tapi bener loo, kayanya udah lamaaaa bett gue gk nge post disini, post terakhir kali gue nge post kayanya pas awal semester.. Dan sekarang udah akhir semester aja -_- fine, kenapa waktu cepet banget yaa..

Di postingan kali ini.. Gue bakal, gue bakal, gue bakal … *jengjeng* gak ngapa-ngapain ._. iya, gak ngapa-ngapain. Just curhat doang, kenapa? Masalah? Blog – blog gueh, nape? Hahahaha *mulaigakwaras* Baiklah permisah, sebenernya emang banyak banget yang pengen gue share, saking banyaknya sampe gatau mau mulai darimana *loh?* Ohye, kalo lo mau nanya knp gue lama gak ngepost, jawabannya adalah : ya males aja ._.v gk ada alasan khusus, ini aja gue mau nulis gara – gara nunggu donlot Detektif Conan the Movie .. Oya, kabar gembiraa, gue udh inget password wordpress gue :P nyiahaha ~

Hey,BTW lo tau gak? Yang buat gue pengen nulis di blog gue siapa? Dia adalaah.. Budi, salah satu temen gue merangkap pacar-temen-gue (?) Bingung? Ngertiin aja -__- Dia bilang blog gue isinya lucu *Amin!!* . Sebenernya gue agak curiga jangan – jangan ini modus biar gue mau ngedeketin dia sama temen gue (si EKAmbing *ditabok*). Tapi akhirnya gue percaya, soalnya Budi ini jujur sih orangnya..

Hmmm.. Bro mbak jeng mas, udah ye sampe disine doang aye nulisnya.. mulai lemot niih modem guah.. Udah ye.. Jangan kangen :P :P :P Doa-in gue gak males nulis lagi yee :) Salam unyu :3

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s