New Blog, hweheheh

Alhamdulillah banget udah bisa jadi ni blog . Setelah berbagai perjuanganang gue lakukan berupa penghabisan paket modem untuk nyari – nyari info tentang cara pake wordpress  akhirnya blog ini jadi jugaa dan gue bisa nulis ni postingan disini*sujud Syukur* .

Ya, sebenernya gue udah mau bikin blog dari lama banget, tapi baru bee-bener niat sekarang -__- . Kalo dulu niatnya bikin blog cuma buat ikut-ikutan siih. Sebelum bikin ni blog, gue udah beberapa kali mencoba bikin blog. Yang pertama di blogspot (udah agak lama) tapi kayanya yang ntu gak ke daftar deh. Soalnya pas gue nyoba nyari malah blog orang lain yang keluar =.= pake bahasa korea. Yang kedua, juga di blogspot, tapi gara-gara pas ntu ganiat nyari info cara make blogspot yaa jadi gatau deh ntu blog gimana nasibnya .__.v udah lupa juga gue passwordnya.. Ehm, yang ketiga di wodpress (beberapa hari yang lalu),  udah hampir jadi siih. Nah, kan disuruh nunggu email konfirmasi tapi si email kagak dateng – dateng juga. Ya udah deh, mnding gue buat ulang yang akhirnya menjad blog ini..

Di Blog ini gue bakal nge-share cerita gue, sesuatu yang menurut gue menarik untuk di posting, sesuatu yang lagi nge-tren and etc laah..
And yang gue harapin tentang ni blog cuma blog ini kebaca ama orang lain, gue bisa ngehias ni blog biar tampilannya keren (maklum masi newbie) dan moga gue gak lupa password ni blog -_- haha .__.v

Oke, gitu aja yang mau gue share di blog ini, Moga gue bisa nulis postingan berikutnya dengan lebih bagus. dadah ~ 

 

Tinggalkan Balasan

