nyamuk oh nyamuk

Ini dia postingan yang gue maksud di postingan sebelumnyaa.. Ternyata datanya masi kesimpen,, huahahahhhahhhaaa *mohon abaikan*

Baiklah, postingan kali ini gue bakal posting tentang pengalaman gue bersama nyamuk di rumah gue tercinta dan tersayang ini (?)

Oke, menurut gue ya nyamuk tuh udah pinter. Gue kasi contoh ya, kan gue udah nyemprot tuh obat anti nyamuk di kamar gue, ampuh sih.. Tapi pas beberapa jam kemudian, tuh nyamuk masuk lagi -_- . Ini sebenernya nyamuknya yang pinter apa kamar gue aja yang gak tertutup ya? Intinya ya gue tetep ketemu nyamuk titik.

Kedua, beberapa hari yang lalu gue download software anti nyamuk gitulah yang cara kerjanya ganggu frekuensi pendengaran nyamuk. Gue downloadnya pas sore, nah berhubung pas sore nyamknya masi jarang ditemui, gue memilih untuk nyoba malem aja, disaat nyamuk mencari mangsanya =_= haha. Nah, pas malem gue nyoba dah tu aplikasi. Dan lo tau gak? hasilnya amazing banget!! Bukan! Bukan Aplikasinya berhasil, yang ada malah tu nyamuk makin ngedeketin gue . Tauk dah, nyamuknya yang pinter atau tuh software mungkin bagaikan musik kali yee ama para nyamuk. Ya gue sih gak denger apa-apa kan pendengaran manusia ama nyamuk beda frekuensi, itu sih cuma satu aplikasi pengusir nyamuk, gatau deh yang lain, gue belom nyoba yang lain, yang lain gak support hp java sih xD  . Jadi intinya, gue ketemu nyamuk (lagi)

Yo, gitu aja sih pengalaman gue ama para nyamuk. Buat para nyamuk yang lagi baca postingan gue (walaupun gue tau ini gak mungkin banget) gue mau bilang sesuatu ke elo. Plis, kalo lo butuh darah, jangan nyedot darah gue pliss. Lo minta ke PMR aja, atau lo buka posko penyumbangan darah untuk nyamuk (oke,ini mulai ngelantur banget) itu aja kok yang gue mau dari kalian para nyamuk (?) Okeh, gue akhiri aja postingan gue yang absurd ini daripada makin ngelantur -___- sampai ketemu di postingan selanjutnyaah ~

Tinggalkan Balasan

