Update lagi setelah lama mati

Okeh, akhirnya saya bisa update lagi yah, setelah lama gak ngepost tulisan.
Mungkin kalo ni blog rumah, maybe udah berdebu plus banyak sarang laba-labanya -__-
Alasannya adalah, jeng jeng *backsound musik horor* (oke, gue lebay  banget). Ehm, alasannya sih cause because gue males. titik. Ia gitu aja, simple ..
Huahahah, ya gue males juga ada alesannya siih. Pas kmaren-kmaren gue nyoba posting tulisan panjang lebar lewat lappy gue ini, eh tau – tau koneksinya lelet, Jadi gak ke posting deh T_T nah ntu, gue jadi males ngeposting lagi jadinya. Baru mosting lg sekarang, koneksinya lumayan cepet sekarang. Entah karena bulan puasa modem gue tobat bikin marah orang atau karena gue Onlinenya malem, jadinya cepet ya? Anda pasti bisa menjawab pertanyaan saya ini, saya yakin sekali.

Ohya, BTW postingan gue yang maunya gue posting tapi gagal itu tentang nyamuk. Ya nyamuk, padahal gue mau share pengalaman gue bareng nyamuk. Maksud gue pendapat gue tentang nyamuk di rumah gue gituu. Tapiii, itu panjang banget, dan gue males banget nget nget buat nulis ulang kawann. Jadinya, ya gue gak ngeposting ulang, males broo. Maybe lain kali aja ya gue cerita tentang nyamuk, tapi bagi kalian yang masi penasaran, silakan ke rumah saya. Tanyakan langsung pada nyamuknya jika mau, rumah saya selalu terbuka untuk yang nanya dengan nyamuk. Atau bisa juga beli nyamuk rumah gue di gue, harganya 10.000 untuk 1 nyamuk, dan kalian bisa nanyain sepuasnya pengalaman gue bersama nyamuk. Langsung saja hubungi gue yaa kalo mau beli nyamuknya.

Baiklah, daripada saya semakin gak jelas nulisnya, lebih baik saya akhiri saja postingan ini. Dadahh. Inget ya, kalo mau beli nyamuk yg original hanya di gue, yang dijual yang lainnya itu bajakan (?)

Tinggalkan Balasan

