Hello Kitty

Hello Kitty,Hello Kitty,Hello Kitty..
Ahh ~ Hello kitty . Gak tau deh kenapa awalnya gue bisa suka sama Hello Kitty :3 Beberapaa hari ini suka nge-search gambar-gambar Hello Kitty gitu. Menurut gue Hello kitty tu unyu banget, liat deh. Gak digambar mulutnya aja udah unyu gitu, gimana kalo digambar? Pasti unyu maksimal tuuh, hahaha

Mau liat si Kitty? Nih :

Baiklah, ehhmm. Si Kitty ini nama lengkapnya Kitty White. ‘White’nya itu nama marganya gitu. Kitty ini dari perusahaan sanrio, yang juga bikin karakter lucu lainnya. Kalo mau tau lebih lengkap search aja di gugel. Terus kabarnya niih, si Kitty tu dibuat untuk nyaingin Snoopy, yg dulu lebih terkenal duluan daripada si Kitty. Ohya, Hello Kitty pertama diperkenalkan pada tahun 1974. Gue belom ada itu di dunia ini .___. Barang-barang berlabel Hello Kitty dipasarkan untuk semua benda yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, mulai dari alat tulis, makanan hingga komputer pribadi dan sepeda, dengan pengecualian untuk sake dan rokok yang tidak akan pernah dibuat. Ya dong, masa karakter unyu gini ada di produk sake sama rokok.

Bagi yang mau tau profil Kitty, nih dia : (gue sebenernya juga bingung, ini karakter hebat banget ada profilnya)

  • Nama lengkap: Kitty White
  • Tanggal lahir: 5 July 1996 (bintang: cancer)
  • Golongan darah: A (Negatif)
  • Tempat lahir: Pinggir kota London
  • Tinggi badan: Lima buah apel yang disusun ke atas
  • Berat: Tiga buah apel yang mengkilat
  • Pintar dalam: membuat orang senang
  • Makanan kesukaan: Kue pie apel buatan Mama (alias mum atau Mary)
  • Kata kesukaan: “Persahabatan”
  • Koleksi: Benda-benda kecil yang lucu seperti permen, bintang, ikan mas, dan lain-lain
  • Mata pelajaran kesukaan: bahasa Inggris, musik, seni visual dan makan kue pie
  • Ciri-ciri: Anak kucing yang riang dan berhati baik. Sangat akrab dengan saudara kembar yang bernama sherly.
  • Desainer
    • Shimizu Ikuko (generasi pertama, 1974-1976)
    • Yonekubo Setsuko (generasi kedua, 1976-1980)
    • Yamaguchi Yūko (generasi ketiga, 1980-sekarang)

    Ini gue copas kebanyakan dari wikipedia. So, bagi yang mau tau lebih lanjut search aja yaa. Udah ya, gue capek nulis -_- baybayy ~

2 thoughts on “Hello Kitty

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s