WTF my blog-_-

Hay, ketemu lagi dengan saya makhluk paling keceh di dunia :3 (oke, ini fitnah banget) yang mirip ikan putri duyung ini (fitnah kedua) . Postingan kali ini gue mau bahas blog gue yang super duper wiper ancur begete ini. Oke…

Kehancuran pertama : Widget blog gue.U can see deh, widget gue itu -_- cuma ada jam garuda sama kalender.. Dan yang lebih ancur lagi, liat tanggal kalendernya.. asdfgh, jauh banget sama tanggal yang bener, udah gitu kalendernya kecil banget lagi -_- dooh,sial banget nasib gue sih. Dan pas gue mau nambah widget baru, malah gak bisa.. Sial pake bangetlah -_-

Kehancuran kedua : Tema blog.Bisa dibilang tema kali ini lumayan baguslah, tapi ada tema yang lebih bagus lagii. Sayangnya bayar bro-_- kenapa yang bagus harus selalu mahal sihh (iyalah). Gue pen blog gue bagus dan indah (?) tapi gue yakin harganya juga harus bagus dan indah (?)

Kehancuran ketiga : Jenis tulisan.Gue pengen jenis tulisan blog gue itu macem-macem, warnanya juga beda-beda.. Tapi sayang semua itu hanya mimpi.. Kalo yang gratis mah bisanya satu jenis tlisan doang kaya blog gue sekarang T_T Gue pen macem – macem tulisan (?) Hey wordpress, jadikanlah jenis-jenis tulisannya gratis doong untukku (apabanget ini) Jadinya gue milih jenis tulisan yang ini, maap kalo ada yang merasa alay-_- tapi beginilah gue adanya.

Kehancuran keempat : Of course isi blog gue.Tentu saja kehancuran keempat adalah isi blog gue sendiri yang isinya curhatan-curhatan gak penting dan sangat tidak berbobot ini-_- Kayanya, orang dibayarpun males ngebaca tulisan gue deh #ngenes T_T

Itulah permisah keempat kehancuran yang terjadi di blog gue, biarpun hancur dan berantakan tapi gue sayang blog gue (?) . Sebenernya masi banyak kehancuran-kehancuran yang lain. Tapi sebelum readers gue (walaupun gue yakin banget gak ada yg baca) bosen liatin tulisan gue, gue sudahi saja. Dadahh :*

Tinggalkan Balasan

